Wahana Permainan Di Joglo Park Pacet - JOGLO PARK PACET | WISATA OUTBOUND PACET MOJOKERTO | 0822 1321 7720

Wahana Permainan Di Joglo Park Pacet

Wahana Permainan Di Joglo Park Pacet


Wahana Permainan Di Joglo Park Pacet



Tahukah anda tentang wisata joglo park pacet ? Sesuai dengan namanya joglo park pacet adalah sebuah wahana wisata rekreasi dan outbound yang konsep bangunanya banyak menggunakan ornamen rumah joglo. 

Joglo merupakan bangunan arsitektur tradisional jawa tengah, rumah joglo mempunyai kerangka bangunan utama yang terdiri dari soko guru berupa empat tiang utama penyangga struktur bangunan serta tumpang sari yang berupa susunan balok yang disangga soko guru.

Karena di wisata ini banyak bangunan-bangunan yang menggunakan joglo berikutnya disebut wisata joglo park pacet.

Lokasi ini terbilang sangat menarik, mempunyai halaman parkir yang cukup luas dan lagi didukung green area untuk bermain outbound anak maupun dewasa, semilir angin sepoi – sepoi akan sangat terasa disini karena beredekatan dengan hamparan sawah yang luas.

Berada di kawasan wisata pacet tepatnya di Jl. Raya Mojosari – Pacet KM.3 Pacet- Mojokerto, sekitar 2 jam perjalanna dari pusat kota Surabaya dengan akses dan jalan yang lebar serta mudah dijangkau.


Wisata Joglo Park Pacet ini menawarkan fitur wahana permainan yang lumayan lengkap, di antaranya :

  1. Wahana edukasi dan outbound anak
  2. Kolam Renang | water park dan family slider
  3. Rumah makan joglo
  4. Gedung Pertemuan
  5. Flying Fox
  6. Columbus
  7. Kursi Terbang
  8. ATV
  9. Bioskop 3 Dimensi
  10. Bugie Car
  11. Berkebun
  12. Jurasic
Joglo park pacet senantiasa berinovasi tiada henti step by step akan terus menghadirkan wahana-wahana permainan yang baru untuk melengkapi liburan anda bersama keluarga. Untuk info lebih lanjut mengenai joglo park pacet hubungi marketing kami di 082  1321 7720 (call/whatsapp)

Diberdayakan oleh Blogger.